Expressing confession and blaming/Mengekspresikan pengakuan dan menyalahkan FOR CLASS XII IPS ENGLISH


Expressing confession and blaming

(Source: Sudarwati, M. Look A head. Bandung: Erlangga.)

A) Confessing:

Ø  I admit I was wrong.

Ø  You’re right and I was wrong.

Ø  It was my own fault.

Ø  I’m sorry I have made a mistake.

Ø  I was the one to blame.

B) Blaming:

Ø  It was your own fault.

Ø  What did you expect? You should have/ shouldn’t have ……

Ø  I told you but you wouldn’t listen.

Ø  It’s no use crying over split milk.

Ø  It serves you right.

Ø  Perhaps that’ll teach you a lesson.

IN INDONESIAN (with google translate English-indonesian):

Mengekspresikan pengakuan dan menyalahkan

(Sumber: SudarwatiM. Lihatlah kepala A Bandung:. Erlangga.)

) A Mengaku:

 Saya akui saya salah.

 Kau benar dan aku salah.

 Ini adalah salahku sendiri.

 Maafkan aku telah membuat kesalahan.

 Saya adalah satu untuk disalahkan.

BMenyalahkan:

 Ini adalah kesalahan Anda sendiri.

 Apa yang Anda harapkanAnda harus memiliki / tidak harus memiliki ......

 saya katakan tetapi Anda tidak mau mendengarkan.

 Tidak ada gunanya menangisi susu split.

 Ini melayani Anda benar.

 Mungkin yang akan mengajarkan Anda pelajaran.


0 comments:

Post a Comment