اْلأَثَاث/Perabotan Rumah Tangga/ Household Furniture FOR GENERAL ARABIC



اْلأَثَاث

(sumber/ source: kamus arabindo)

: السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ
اَلْمُشْتَرِيْ

: وَعَلَيْكُمُ السَّلاَمُ
اَلْبَائِعُ

: أَيَّ خِدْمَة ؟
اَلْبَائِعُ
: أُرِيْدُ بَعْضَ اْلأَثَاثِ
اَلْمُشْتَرِيْ
: مَاذَا تُرِيْدُ لِغُرْفَةِ النَّوْمِ ؟
اَلْبَائِعُ
: أُرِيْدُ سَرِيْرًا وَسِتَّارًا
اَلْمُشْتَرِيْ
: وَمَاذَا تُرِيْدُ لِغُرْفَةِ الْجُلُوْسِ ؟
اَلْبَائِعُ
: أُرِيْدُ أرِيْكَةً وَسَجَّادَةً
اَلْمُشْتَرِيْ
: وَمَاذَا تُرِيْدُ لِلْمَطْبَخِ ؟
اَلْبَائِعُ
: أُرِيْدُ فرنًا وَثَلاَّجَةً
اَلْمُشْتَرِيْ
: وَمَاذَا تُرِيْدُ لِلْحَمَّامِ ؟
اَلْبَائِعُ
: أُرِيْدُ سخَانًا وَمِرآةً
اَلْمُشْتَرِيْ
: أُرِيْدُ مُشَاهَدَةَ اْلأَثَاثِ
اَلْمُشْتَرِيْ
: تَفَضَّل
اَلْبَائِعُ

IN INDONESIAN:
Perabotan Rumah Tangga

Pembeli               : Assalamualaikum.

Penjual                 : Waalaikumsalam. Ada yang bisa saya bantu?

Pembeli               : saya ingin beberapa perabot.

Penjual                 : apa yang Anda inginkan untuk kamar tidur?

Pembeli               : Saya ingin sebuah ranjang dan tirai.

Penjual                 : apa yang Anda inginkan untuk ruang tamu?

Pembeli               : saya ingin sebuah sofa dan sebuah karpet.

Penjual                 : apa yang Anda inginkan untuk ruang dapur?

Pembeli               :saya ingin sebuah pembuat roti dan sebuah kulkas.

Penjual                 : apa yang Anda inginkan untuk kamar mandi?

Pembeli               : saya ingin sebuah penghangat air dan sebuah cermin.

Pembeli               : saya ingin melihat-lihat perabot itu.

Penjual                 : Silahkan.           

IN ENGLISH (with google translate Indonesian-english):

Household Furniture

BuyerAssalamualaikum.

SellerWaalaikumsalamHow may I help you?

BuyerI want some furniture.

Sellerwhat do you want for the bedroom?

Buyer: I want a bed and curtains.

Sellerwhat do you want for your living room?

BuyerI want a sofa and a rug.

Sellerwhat do you want for the kitchen?

BuyerI want a bread maker and a refrigerator.

Sellerwhat do you want for the bathroom?

BuyerI want a water heater and a mirror.

BuyerI want to see the furniture that.

Seller: Please.



0 comments:

Post a Comment